VEDCA
Vocational Education Development Center for Agriculture
Anda Berada di : Beranda / Berita Dinas / UNDANGAN MUNAS I ASPERINDO (Asosiasi SMK Pertanian, Kehutanan, Kelautan, dan Perikanan Indonesia)
UNDANGAN MUNAS I ASPERINDO (Asosiasi SMK Pertanian, Kehutanan, Kelautan, dan Perikanan Indonesia)
Thursday, May 3rd, 2012 | by Beri komentar
Filed under Berita Dinas,Pengumuman Dinas - dibaca 1,870 kali
Tags:

13 Comments

  1. June 4, 2012 at 4:37 pm

    Mhn di bagi pak ke SMK NEGERI 1 LUBUK BARUMUN KEC LUBUK BARUMUN KAB PADANG LAWAS SUMUT hasil MUNAS I ASPERINDO, karena kami tdk mengikuti kegiatan dimaksud. tks

  2. July 3, 2012 at 5:55 am

    Salam hormat
    saya ingin bertanya apa P4TK cianjur juga memfasilitasi diklat untuk guru SMK khususnya bidang mata diklat adaptif ataupun normatif?mohon informasinya.
    terima kasih sblmx!

  3. July 9, 2012 at 4:34 am

    Yth. Bp Ari Kurniawan
    Untuk Diklat Adaptif kami ada programnya, tapi untuk guru normatif ada di PPPPTK lain yang non kejuruan

  4. August 26, 2012 at 2:13 pm

    mohon informasi dan tata cara ikut serta diklat untuk guru produktif (agribisnis perikanan). selama ini sekolah kami tidak pernah dapat undangan diklat dimaksud.
    terima kasih atas infonya

  5. August 29, 2012 at 1:50 am

    Pa Muji Setyo.
    Silahkan bapa downloud formulir penilaian kinerja guru yang ada di website ini, di publikasi klik daftar unduhan. setelah diisi ditandatangan kepala sekolah dan di stempel, kemudian kirim ke PPPPTK Pertanian

  6. September 24, 2012 at 4:09 am

    formulirnya saya cari tidak ada. apakah karena sudah apkir?

  7. September 24, 2012 at 4:22 am

    Kalau formulir penilaian kinerja guru sudah apkir, kira-kira ada solusi lain atau tidak? Terima kasih.

  8. September 12, 2012 at 1:36 am

    mohon kirimkan kami TNA untuk diklat ayam pedaging dan guru biologi, dengan alamat SMK NEGERI BUKAPITING, DESA WAISIKA KECAMATAN ALOR TIMUR LAUT, KABUPATEN ALOR – PROPINSI NTT, NO HP KEPSEK 081334450022, SEMOGA PPPPTK CIANJUR TERUS JAYA DALAM PENGEMBANGAN SMK DAN GURU PRODUKTIFNYA

  9. September 12, 2012 at 4:43 am

    Bp. Yustinus
    Untuk TNA sekarang downloud saja di wbsite ini, klik publikasi, pilih daftar unduhan

  10. September 12, 2012 at 1:47 am

    Mohon sisitim dan cara baimana agar sekolah kami juga diikutsertakan dalam diklat yang diselenggarakan oleh pppptk cianjur, sedikit info saya sdh pernah mengikuti diklat managerial kepala smk yg diselenggarakan oleh pppptk, semasa sya msih kepsek smk n mali, sekarang sdh dipindahkan ke smk n bukapiting, mhon infonya cara sekolah kami bisa didaftar vsebagai peserta diklat , thank smk bisa

  11. September 12, 2012 at 4:38 am

    Bp. Yustinus
    Sekarang di Sekolah yang baru ada buka prodi apa saja

  12. May 7, 2013 at 12:03 am

    irpan paputungan
    mohon libatkan kami yg ada didaerah walaupun jauh dari jangkauan kami siap.

  13. May 8, 2013 at 6:19 am

    Bp. Irfan
    Kami selalu melibatkan guru-guru yang ada di daerah, sejauh datanya ada di database kami.



Post a Comment

CAPTCHA image

Sambutan Kepala PPPPTK Pertanian



Mengelola pendidikan kejuruan pertanian membutuhkan kecintaan, kesabaran, ketelitian dan inovasi tehnologi mekanik-elektrik dan IT. Generasi sekarang lebih ke era digital sehingga apabila dikenalkan dunia pertanian dengan pola konvensional seperti mencangkul, membajak yang semuanya tradisional maka mereka kurang tertarik dan tidak keren. Disisi lain penyebaran sekolah pertanian di seluruh Indonesia mempunyai variasi yang luas sehingga dibutuhkan komunikasi dan saling berbagi tentang data kondisi lingkungan, data PTK, data siswa, aktivitas pembelajaran, modul dan data komoditas unggulan di daerahnya masing-masing.

P4TK Pertanian Cianjur atau lebih dikenal dengan VEDCA (Vocational Education Development Center for Agriculture), mempunyai peran yang sangat strategis untuk memfasilitasi dan membina SMK Pertanian, Kelautan, dan Kimia di Indonesia, sehingga dapat saling berinteraksi , saling berbagi sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan habitatnya dan unggul.

Salah satu cara adalah dengan menggunakan alat bantu TIK, menyadari bahwa Vedca terbatas di dalam bidang TIK, dan menbutuhkan server yang besar serta kontinuitas pemeliharaan yang mahal, maka dengan jalan kemitraan dengan SIAP ON LINE tujuan tesebut insyaallah dapat tercapai. Vedca fokus pada pengembangan bahan ajar dan sistem diklat serta akademi komunitasnya, Telkom mensuport jaringan dan sistem on linenya. Smoga Allah.SWT memberikan kemudahan bagi kita sehingga Vedca bisa membantu SMK Pertanian dalam menghasilkan petani muda baru Indonesia.


Ir. Siswoyo, M.Si

Peta Dinas

Layanan ini diselenggarakan oleh TELKOM SOLUTION untuk dunia pendidikan di Indonesia. Mari kita majukan
bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna pada dunia pendidikan Indonesia.